Rabu, 14 Oktober 2009

PERKENALAN...

Nama saya Suriatmi..... umur 36 tahun, sekarang ini kegiatan 75 % Ibu Rumah Tangga, selebihnya adalah dosen di perguruan tinggi dan beberapa lembaga pendidikan.... dan sebagai Ibu Ketua PKK di RW 14 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor ( yang satu ini yang banyak menyita waktu...)

Kebanyakan orang memanggil saya dengan nama surya.... meski banyak yang menyangka bahwa nama ini adalah cowo... bahkan ketika saya tinggal di Malang.... penghuni perumahan memanggil suami saya dengan nama Pak Surya.... itu kan nama saya....

Nama "Bunda" di berikan kepada saya dari teman teman kuliah yang notabene umur dibawah saya semua, dan semua suka curhatan ke saya, mungkin..... karena kadang saya memberikan saran yang (mungkin....) masuk akal mereka dan (mungkin lagi).... untuk curhat kepada oarang tua mereka ga berani atau apalah sehingga mereka memilih untuk curhat kepada saya....

Keponakan saya memanggil dengan nama Tante Surya.... Bu De.... Mami....
di lingkungan saya tinggal sekarang di Bogor, saya dipanggil Ibu RW... secara suami saya menjabat Ketua RW 14 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar