Kamis, 15 Oktober 2009

KAPANKAN ENGKAU HADIR DALAM DEKAPAN AYAH BUNDA

Semalam saya menghadiri pengajian tetangga, syukuran kelahiran 40 hari anak keduanya, sebenarnya pengajian bapak bapak, tapi karena hubungan kami sangat dekat jadilah saya dipanggil untuk mengambil gambar/memotret kegiatan tersebut....

Bukan karena ada acara makan2 saya hadir... tapi karena ingin melihat putranya, makhluk mungil yang lahir dari rahim seorang ibu.... dan subhanallah.... yang sempat membuat merinding adalah kuping, lekuknya membentuk nama Allah.... Subhanallah Maha Besar Allah.

Entah senang atau sedih.... dalam hati kapan saya dan suami menimang anak?. Sudah 8 tahun kami mengarungi bahtera rumah tangga tapi kami belum juga dikaruniai keturunan, kami sudah berdoa dan ihtiar tapi kami belum di percaya untuk memiliki keturunan.

Dokter yang kami datangi pun sudah membantu kami, terakhir saya menjalani di tiup (saya lupa istilah medisnya) dengan sakit yang luar biasa... saya menahan demi kehadiran buah hati kami...
sebulan kemudian saya telat... tapi cuma bertahan 8 minggu....

Pengobatan alternatif pun kami jalani, terkadang kami bosan dan bersikap pasrah....

Mudah mudahan Allah senantiasa memberikan kesabaran dan kebesaran hati dalam menjalani cobaan ini, saya katakan cobaan... karena saya kadang jengah ketika bertemu teman teman lama, mereka pasti bertanya anak berapa.... ?

1 komentar: